Tuesday, March 24, 2015

ucapan ulang tahun buat kekasih



Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar 2015



  • Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar - ulang tahun adalah sebuah moment yang selalu di nanti-nanti bagi setip orang, karena moment ulang tahun hanya terjadi setahun sekali. ulang tahun adalah suatu acara yang selalu identik kado dan juga kue ulang tahun, dan ada juga yang merayakan hari ulang tahun dengan syukuran saja. dalam mengabadikan moment ulang tahun yang hanya datang setahun sekali tersebut tentunya kita tidak mau menyia-nyiakan moment tersebut.


Tidaklah heran sewaktu mau mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kita pastinya akan mengungkapkan denga kata kata yang berkesan. tapi dalam merangkai ucapan selamat ulang tahun tidaklah mudah, kita sangat membutuhkan kreativitas supaya nantinya ucapan itu akan terlihat berkesan bagi yang berulang tahun. tapi sobat semua tidak perlu bingung lagi, di bawah ini saya akan mencoba untuk membantu dalam merangkai sebuah ucapan selamat ulang tahun romantis seperti berikut:

Met Ultah Sayang, smoga slamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan smoga Allah SWT slalu menjaga rasa sayang antar kita. “Happy Birthday”
Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”
Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku”
“Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis dan juga smakin saying sama aku “ I Love U”
Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, “Happy B’day Honey”
“Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”
“Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah  sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat”
“Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day”
“Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!”
“Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu”
“Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, “Met Ultah Sayang”
“Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”
“Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B'day..”
Dengan adanya beberapa referensi ucapan selamat ulang tahun diatas anda bisa merangkai sebuah kalimat yang berkesan untuk pasangan anda yang berulang tahun. Mungkin juga dapat untuk menyisipkan kalimat-kalimat yang lucu dan unik supaya ucapan selamat ulang tahun akan lebih menarik dan semakin berkesan.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: